Jumat, 15 Februari 2013

Menanti

Terkadang dalam hidup ini banyak sesuatu yang kita tunggu dan kita rindukan, namun semua yang kita nanti ataupun kita rindukan tidak kunjung menghiasi hidup kita, seperti yang aku toreh dalam puisi ini.

Sampaikan puisi ini pada Kekasihku.

Aku akan kembali untuk malam ini
Aku menggunakan sajak lagi
Setelah sebelumnya semua sempat terhenti
Dalam dinginnya malam - malam kemarin yang membiusku secara perlahan hingga tak bernyawa lagi
Malam ini aku tak akan pergi
Dan senandung sajakku ini , kuharap dapat menghibur malamku yang sepi
Menghapus semua luka yang mungkin tak akan terobati
Aku disini.. masih seperti saat kita saling mengikat jemari dan berjanji
Aku masih berdiri dan tersenyum
Mengingat senyum indah yang kau beri
Dan terkadang menengadahkan kepalaku, saat rindu sedang berkecamuk
Tertawa kecil, dimana kita saling berbicara bintang - bintang di masa depan yang tinggi
Tak cukup hanya itu, awan masih banyak, sulit bagiku untuk melukis semuanyadalam kanvas langit malam ini
Ingat kasih aku kembali
Untuk malam ini
Dan aku tak akan pergi.

Kafa_12

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

budayakan komentar yang baik ya?... :)