Jumat, 01 Maret 2013

menyakitkan

penuh perjuangan yang telah kita lakukan dalam hidup ini, mulai dari hal yang kecil hingga hal yang besar. dalam hal percintaanpun kita akan mengalamai sebuah perjuangan, dimanan perjuangan itu akan berdampak baik maupun tidak baik. seperti yang telah aku toreh dalam puisi ini

Aku hidup untukmu, aku mati tanpamu

benih kecil yang mengharu ku kubur dalam tanah yang lembut
berharap akan tumbuh bagaikan menara eifel yang menyundul langit
kusiram bagai hujan malam hari yang dingin
rutin dan rutin setiap waktu

benih sekarang telah tumbuh
memunculkan harapan baru
kan ku tuntun harapan itu hingga menyundul langit pula
sampai tak terhingga

namun ! petir menyambar dengan garang
runtuh dan retak bagai tanah gempa
seperti kata lembbut apimu
yang menusuk hingga dalam darah

sakit melihat semua yang kutanam tertindas
tak ada asa untuk tumbuh kembali
langit pecah dan hatipun merekah
aku hidup untukmu, aku mati tanpamu


Zz_26

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

budayakan komentar yang baik ya?... :)